Wednesday, April 17, 2013

Trip To Langkisau Part 2

Annyeong haseyo yeoreobun.. author is back~! Kali ini author kembali dengan membawa lanjutan cerita tentang Trip to Langkisau. Check this out~!

Awalnya kami berencana pergi jam 7 pagi. Tapi itu hanyalah niat awal. Yah, seperti kebanyakan orang Indonesia lainnya yang hobi ngaret. ^^v Setelah menunggu sekitar satu jam, kami pun berangkat. Setelah menempuh perjalanan selama dua setengah jam, akhirnya kami sampai di tempat acara, namun ternyata acaranya baru akan dimulai pada sore hari.

Karena tak ada yang bisa kami lakukan, maka kami pun memutuskan untuk pergi membeli makan siang terlebih dahulu. Setelah membeli makanan, kami melanjutkan perjalanan ke puncak bukit Langkisau. Lalu kami pun makan siang di sana sambil melihat pemandangan yang SANGAT memanjakan mata. Langit dan laut yang biru, rumah dan kendaraan yang berubah menjadi ukuran kecil, pulau yang terlihat sangat dekat, membuat tangan kami ‘gatal’ untuk berfoto. Selama dua jam kami habiskan di puncak hanya untuk berfoto. Setelah puas berfoto di puncak dengan berbagai pose, kami pun melanjutkan perjalanan dengan tujuan wisata air. Wisata air yang dimaksud adalah dengan naik perahu, kami menyeberang sampai ke pulau terdekat. Di pulau itulah banyak permainan yang berhubungan dengan laut seperti berkeliling pulau dengan speed boat, banana boat dll. Sangat disayangkan ketika kami pergi kami tidak membawa pakaian ganti. Alhasil kami hanya bisa bermain di tepi pantai.

Setelah puas main air dan berfoto-foto, tentunya, sekitar jam 5 kami pun balik ke tempat acara. Ternyata masyarakat sudah mulai berdatangan dan tempat acara pun mulai ramai. Karena pameran sudah dibuka, kami pun memutuskan berkeliling untuk melihat-lihat. Pameran yang digelar adalah pameran tentang hasil kerajinan maupun hasil bumi yang terkenal dari masing-masing daerah. Mulai dari Aceh sampai Papua.

Setelah puas melihat-lihat, kami pun pulang menuju kota Padang sekitar jam 6 dan sampai di Padang sekitar jam 9.30 karena mengantarkan teman-teman yang rumahnya jauh dan rumah author dekat dengan rumah senior author.

Sampai segitu dulu cerita jalan-jalan author. Sankyuu plus gomawo bagi yeoreobun yang mau baca tulisan plus curhatan author.. ^^ lain kali author ingin berbagi cerita tentang perayaan ulang tahun author, kalau yeoreobun bersedia membaca.. ^^